Tentang Sipegi

Aplikasi SIPEGI (Sistem Informasi Kepegawaian) Universitas Setia Budi adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk menunjang proses administrasi kepegawaian di Universitas Setia Budi. SIPEGI bertujuan untuk membuat manajemen sumber daya manusia di USB menjadi terintegrasi, terpadu dan reliable dengan cara memberikan potret kondisi kepegawaian terakhir.

 

FUNGSI SIPEG ?

Fungsi SIPEGI antara lain untuk menunjang dan mempercepat proses promosi pegawai, baik jabatan, pangkat dan gaji. Selain itu SIPEIG juga membantu dosen dalam penghitungan angka kredit kumulatif dan merekapitulasi kegiatan-kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

SIPEG membantu penyebaran berita dari pihak Universitas ke Fakultas dan pegawai secara lebih cepat. SIPEG juga memfasilitasi pegawai yang ingin bertanya mengenai proses kepegawaian kepada pihak SDM Universitas Setia Budi.

MANFAAT SIPEG ?

Manfaat SIPEGI antara lain menyimpan data diri secara lengkap. SIPEG juga mempermudah pegawai untuk melihat presensi harian.

SIAPA PENGGUNA SIPEG ?

Pengguna SIPEGI adalah Semua Pegawai Universitas Setia Budi.

Client 1
Sistem informasi dosen
©2024 SIM Univ. Setia Budi - 2023

Social Links